Breaking News

Profil Singkat Coach Dr. Fahmi

Lahir di Kota Malang Jawa Timur tanggal 10 Juli 1966, tapi kemudian sekeluarga pindah ke Balikpapan, sehingga pendidikan dasar dan menengah diselesaikan di Balikpapan. Sempat ingin jadi guru dan sekolah di SPG Negeri Balikpapan tapi tidak sampai tamat. Kemudian melanjutkan pendidikan di Pulau Jawa dan masuk di SMA Muhammadiyah 1 Pare, Kediri, hingga akhirnya lulus tahun 1987.

Pendidikan di Perguruan Tinggi dimulai di IKIP Malang Jurusan Pendidikan Fisika, Program Sarjana (S1), Lulus Tahun 1993, kemudian melanjutkan di Universitas Wisnu Wardhana (S1) Jurusan Ilmu Hukum, lulus Tahun 2000, mengambil Program Magister di Universitas Muhammadiyah Malang (S2) Magister Manajemen, Lulus Tahun 2000, dan melanjutkan Program Doktoral di Universitas Merdeka (S3) Ilmu Sosial, Lulus Tahun 2006.

Setelah lulus Sarjana Pendidikan Fisika, hijrah ke Kota Jogjakarta dan menjadi guru di sebuah Sekolah Menengah, kemudian menjabat sebagai Direktur Gama Studia Jogjakarta, Manager Penerbit Gema Insani Press Jogjakarta, Manajer Lembaga Pendidikan dan Pelatihan.
Saat ini di Malang tercatat sebagai dosen tetap di salah satu perguruan tinggi.

Berbekal pengalaman yang cukup di Jogjakarta, kemudian kembali lagi ke Kota Malang dan memulai merintis bisnis dengan mendirikan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan yang diberi nama Magistra Utama.

Magistra Utama yang hingga sekarang kemudian berkembang sehingga menyebar di 12 Kota di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jogjakarta. Dengan penuh ketekunan dan disiplin serta belajar terus dari berbagai kalangan, maka Magistra Utama akhirnya berhasil meraih menjadi Juara Nasional yaitu tahun 2008, 2009, 2010 dan 2011.

Sumber: lamancoachfahmi.wordpress.com

Tidak ada komentar